• Post author:
  • Post category:Artikel

Kuta merupakan wilayah paling ramai di Bali, karena di sini banyak terdapat tempat-tempat kuliner, bar, hingga coffee shop yang siap menampung pengunjung untuk mengisi waktu bersama teman-teman, baik untuk sekedar nongkrong, mengerjakan tugas kuliah, hingga mengerjakan pekerjaan kantor, Remote Working istilah kerennya.

Jika kamu kebetulan sedang ada di Bali, terutama di Kuta dan membutuhkan rekomendasi cafe, maka kamu datang di tempat yang tepat. Karena kami punya 10 rekomendasi cafe di kuta yang asik untuk nongkrong bersama teman, sembari menyambut datangnya pergantian tahun.

Rekomendasi ini kami susun berdasarkan 3 kriteria, yaitu :

  1. Instagramable, untuk menjamin Anda tetap nyaman berjam-jam di sana
  2. Fasilitas pendukung seperti WiFi yang bisa digunakan untuk bekerja atau mengakses internet
  3. Harga dan Review dari para pengunjungnya

Berikut adalah daftar rekomendasi cafe di kuta

1.The Coffee Library

Rekomendasi pertama kami jatuh ke The Coffee Library yang beralamat di .

Cafe ini secara konsep cukup Instagramable, #kawanPETUALANG bisa merasakan itu dari pesona rustik dan industrialis yang diusung dalam interiornya.

Perihal WiFi, tentu saja tempat ini mendukung akses WiFi terenkripsi. Anda hanya perlu meminta password kepada pelayan, dan bisa mulai berselancar mengerjakan tugas, atau tetap terhubung ke Internet saat kehabisan kuota paket data.

Untuk harga dan review, sebagian besar pengunjung merasa harga yang disajikan sangat bersahabat di kisaran Rp10.000 hingga Rp50.000. Tergantung dari menu yang Kawan pesan. Karena di sini selain kopi, terdapat makanan yang bisa di santap untuk mengganjal lapar selagi bekerja atau nongkrong ala kadarnya.

2.Starbucks Reserve Dewata

Siapa yang tidak kenal dengan Brand yang memiliki outlet terbesar di seluruh dunia ini.

Starbuck Reserve Dewata merupakan satu-satunya gerai starbucks terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, yang wajib dikunjungi kala Anda mampir ke Bali. Salah satu minuman rekomendasi yang kami sarankan untuk Anda pesan adalah Dewata Latte, yang tentu saja hanya tersedia di sini dan menjadi cirikhas utama sajian.

Dan hindari berkunjung ke sini setelah jam 12 siang waktu setempat, atau anda akan kesulitan mendapat tempat untuk duduk bersantai menikmati tegukan kopinya.

3.Sunny 16 Cafe

Bosan bekerja di dalam kamar hotel? saat Anda menginap di THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, Anda bisa bekerja di Cafe Sunny 16 yang dikelola oleh hotel.

Hotel ini sendiri menjadi rekomendasi para #kawanPETUALANG untuk menginap karena harga permalamnya yang terjangkau. Plus, olahan kopi yang disajikan di cafenya cukup juara.

Jadi mau kerja 24 jam di Cafe ini pun, bukan masalah. Akses internet cepat dan fasilitas pendukung seperti terminal atau colokan listrik sudah terpasang di area-area komunalnya.

4.Sensa Koffie Kuta

Cafe yang satu ini mungkin agak unik, karena justru minuman rekomendasi yang menjadi juara atau rekomendasi banyak orang adalah Coklat, bukan kopi.

Olahan minuman coklat di Cafe ini banyak di perbincangkan oleh para pengunjung, terlebih anda bisa memilih mau pahit atau manis. Selain itu, tersedia WiFi dan area luas untuk berkumpul atau bercengkrama dengan teman-teman sembari kerja, atau sekadar nongkrong.

Lokasi kedai kopi ini tidak jauh dari Sunny 16 Coffee, sehingga jika anda butuh mengganti suasana kerja dari The 101 Bali Fontana hotel, maka anda punya alternatif terdekat.

5.Inlaws Coffee

Berkunjung ke bali bersama keluarga, namun butuh tempat kerja yang menyediakan kopi dan ramah anak (dari sisi menu tentu saja), maka anda perlu mengunjungi Inlaws Coffee.

Selain olahan kopi lattenya yang saya klaim enak, di sini tersedia minuman dingin ramah anak, dan juga makanan yang bisa di pesan untuk menjaga perut tidak kosong. Jadi walau harus berkumpul bersama teman, keluarga anda tetap bisa menikmati waktu di sini.

Radius Arianto

Tentang Radius Arianto

Lebih sering dipanggil ‘Chef’ karena setiap kali jalan, dia adalah penanggung jawab untuk urusan logistik dan menu makanan. Selain aktif mengajar, waktunya lebih sering dihabiskan untuk menulis sembari menyepi di rimbun hutan Kareumbi, Bandung. Tulisan-tulisan #ceritaPETUALANG nya dapat kamu baca di sini.

Share This To The World

Leave a Reply